Kamis, 15 September 2016

PYTHON????

             Apa itu python??
             Python adalah bahasa pemrograman komputer selayaknya dengan bahasa pemrograman yang lain seperti bahasa C, C++, Pascal, Java, PHP, Perl, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sebagai bahasa pemrogaman, python tentu memiliki dialek kosakata atau kata kunci (keyword), dan aturan tersendiri yang jelas berbeda dengan bahasa pemrogaman lainnya.
             Bahasa pemrogaman Python disusun di akhir tahun 1980-an dan implementasinya baru dimulai pada Desember 1989 oleh Guido Van Rossum di Centrum Wiskunde & Informatica (CWI), sebuah pusat riset di bidang matematika dan sains, Amsterdam-Belanda; sebagai suksesor atau pengganti dari bahasa pemrogaman pendahulunya, bahasa pemrogaman ABC, yang juga dikembangkan di CWI oleh Leo Geurts, Lambert Meertens, dan Steven Pemberton.
                  Publikasi pertama bahasa pemrogaman Phyton dilakukan oleh Van Rossum pada tahun 1991 dengan label versi 0.9.0 yang kemudian disusul dengan versi 1.0 pada tahun 1994. Pada bulan April 1995, Guido pindah dari CWI ke Corporation for National Research Initiatives (CNRI), sebuah laboratorium riset di Reston, Virginia. Di CNRI, Guido dan tim barunya terus mengembangkan Python.
Python 2.7.9  64bit Klick disini
Python 2.7.9  32bit Klick disini

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net